Liga Indonesia

Datang ke Jayapura sebagai Lawan, Beto Tak Hilang Respek Terhadap Persipura

Senin, 15 Juli 2019 18:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/maduraunitedfc
Alberto 'Beto' Goncalves kecewa usai Madura United tersingkir dari Piala Indonesia. Copyright: © twitter.com/maduraunitedfc
Alberto 'Beto' Goncalves kecewa usai Madura United tersingkir dari Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Striker andalan Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves harus kembali bereuni dengan mantan klubnya, Persipura Jayapura di laga lanjutan Kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/07/19) besok di Stadion Mandala.

Tak hanya akan menjadi lawan bagi klub yang pernah membesarkan namanya, namun ia juga harus berhadapan dengan mantan pelatihnya, Jacksen F. Tiago yang baru saja memutuskan kembali menukangi Persipura.

Kendati begitu, Beto mengaku tetap respek dengan mantan klubnya itu. Ia merasa bangga pernah menjadi bagian dari klub Persipura.

"Orang Indonesia kenal nama Alberto Goncalves karena Persipura. Persipura yang memperkenalkan saya kepada masyarakat Indonesia, dan Pesipura-lah yang telah membuat saya seperti ini yang dipakai di klub-klub. Persipura adalah rumah saya juga," ungkap Beto kepada awak media olahraga di Jayapura, Senin (15/07/19).

Sebagai pemain profesional, Beto terpaksa harus datang sebagai lawan dan bukan untuk mengenang masa lalunya bersama Persipura. Ia tetap bertekad bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Madura United.

"Saya saat ini bukan bagian dari Persipura lagi, tetapi saya bersama Madura United. Saya akan bersikap profesional dalam lapangan nanti, walaupun di Jayapura sini saya banyak teman yang sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri," tandasnya.