Liga Indonesia

Hadapi Tira Persikabo, Persija Dihantui Rasa Kelelahan

Senin, 15 Juli 2019 17:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dan rekannya merayakan gol ke gawang Persib di SUGBK. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dan rekannya merayakan gol ke gawang Persib di SUGBK.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku sudah menganalisis kekuatan Tira Persikabo. Baginya Tira Persikabo dihuni oleh pemain asing berkualitas.

Persija Jakarta bertandang ke markas Tira Persikabo dalam pekan ke-9 Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran menantang Laskar Padjajaran di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (16/07/19) besok.

Jelang laga ini Persija Jakarta akui dalam masa kelelahan. Setidaknya hal ini yang diutarakan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

"Memang kami datang dari jadwal yang sangat padat, kemarin sebelum lawan Persib jadwal kita dua hari atau tiga hari, setelah itu Persib kita ada waktu lebih sehari," ucap Julio di Stadion Pakansari.

Namun meski dalam masa kelelahan, Julio mengaku tetap melakukan persiapan maksimal. Terlebih dia sudah menganalisis kekuatan Tira Persikabo.

"Persiapan kami sudah maksimal, kami sudah melihat dan analisis kekuatan TIRA, di mana mereka dihuni pemain lokal dan asing berkualitas," jelas pelatih asal Spanyol ini.

"Kita sudah analisis pelajari, kami berharap bisa tampil baik dan target kita ke Bogor adalah untuk memenangkan pertandingan," harap Julio Banuelos.