Liga Indonesia

Akui Kekalahan, Pelatih Persija Puji Lini Depan Tira-Persikabo

Selasa, 16 Juli 2019 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengakui kekalahan timnya atas Tira Persikabo. Bahkan ia memuji lini depan Tira Persikabo yang mengalahkan timnya. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengakui kekalahan timnya atas Tira Persikabo. Bahkan ia memuji lini depan Tira Persikabo yang mengalahkan timnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengakui kekalahan timnya atas Tira Persikabo. Bahkan ia memuji lini depan Tira Persikabo yang mengalahkan timnya.

Persija Jakarta memang harus pulang dengan kepala tertunduk. Menghadapi Tira-Persikabo di pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019, Macan Kemayoran kalah dengan skor 3-5.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Persija sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic. Namun selepas itu, lini belakang Persija seakan dibombardir oleh lini depan Tira-Persikabo. 

"Di awal pertandingan kami kuasai permainan, sempat kita unggul, tapi setelah itu kita kebobolan dan akhirnya kita kalah," ucap Julio pada awak media berita sport selepas laga.

Bagi Julio, yang membedakan pertandingan tadi adalah ketajaman lini depan Tira-Persikabo yang digawangi Loris Arnaud, Osas Saha, dan Ciro Alvez. Bahkan ketiga mencetak gol di laga tadi.

"Yang membuat perbedaan di lapangan adalah lini depan mereka ya, dimana tampil bagus, itu saja," tukas pelatih sepak bola asal Spanyol ini.

Pasca kekalahan dari Tira-Persikabo ini, Persija Jakarta jelas perlu segera melakukan evaluasi. Pasalnya, saat ini mereka berada di zona degrdasi, tepatnya peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 6 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%