Liga Indonesia

Eks Persib Sentil Panitia Naikan Tiket Pertandingan Persija Seenaknya

Selasa, 16 Juli 2019 08:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks bek Persib, Maman Abdurahman (kanan) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks bek Persib, Maman Abdurahman (kanan) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Nasib pahit harus kembali dirasakan Jakmania. Bagaimana tidak mereka harus merogoh kocek cukup dalam saat ingin mendukung Persija Jakarta saat menghadapi Tira Persikabo pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/07/19).

Hal ini lantaran panitia pelaksana mematok harga tiket untuk Jakmania seharga Rp100 ribu. Hal ini bukan yang pertama dirasakan Jakmania saat ingin mendukung Persija bila sedang bertandang.

Sebelumnya saat Persija bertandang ke markas PSIS Semarang beberapa waktu lalu, Panitia Pelaksana menaikan harga menjadi Rp175 ribu. Di mana harga tiket sebelumnya bjasanya kisaran Rp50 ribu.

Menanggapi hal ini, Maman Abdurahman menilai ada yang ingin mengambil kesempatan atas nama Persija. Dia pun menilai hal itu tidak normal.

"Seharusnya normal-normal saja, jangan setiap Persija datang tiket naik," tegas Maman.

Bek berusia 37 tahun ini menilai sepak bola adalah hiburan rakyat dan ajang silaturahmi suporter. Bagi Maman, sepak bola tanpa suporter juga tidak memiliki atmosfer.

"Ini juga hiburan masyarakat dan silaturahmi antra The Jakmania dan Kabo Mania. Tapi kalau tiket naik Jakmania tidak datang jadi silaturahmi itu tidak terjalin," jelas Maman.

"Buat saya seharusnya harga tiket normal saja karena tanpa mereka (suporter) atmosfer pertandingan saya pikir agak berkurang karena mereka juga yang berpengaruh di stadion ini supaya atmosfer pertandingan di sini luar biasa."

"Yang penting atmosfer pertandingan jadi bagus. Itu juga salah satunya, seharusnya tidak kaya gitu, kalau memang harganya dari awal oke dari awal, tapi kalau tiba-tiba dinaikkan pas Persija janganlah," tutup mantan bek Persib Bandung tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%