Liga Indonesia

Jelang Piala AFF 2019, Bintang Timnas Indonesia U-19 Ganti Gaya Rambut

Selasa, 16 Juli 2019 20:16 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sekilas nampak tidak ada yang berbeda, namun jika lebih diperhatikan terlihat ada penampilan yang tak biasa dari salah satu punggawa andalan Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi.

Ya, rambut Supriadi, sapaannya terlihat lebih klimis dan rapi. Ternyata, pemain sepak bola kelahiran 23 Mei 2003 ini memangkas rambutnya. Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Supriadi bercerita.

"Nggak dalam rangka apa-apa sih sebenarnya, tapi memang saya aslinya pengin botak cuma nggak jadi, yasudah potong rambut saja," tutur Supriadi sembari tertawa kepada awak INDOSPORT pada Selasa (16/07/19).

Selain itu, gaya rambutnya yang baru ini juga ia sesuaikan demi menunjang performanya agar dapat lebih maksimal ketika berlaga di lapangan.

"Enak kalau pendek gini, karena kalau gaya rambut yang kemarin nggak enak, sakit gitu kalau kena muka pas berkeringat," imbuhnya.

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Sayap kiri Timnas Indonesia U-19, Muhammad Supriadi. Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTTampilan Muhammad Supriadi sebelum potong rambut.

Uniknya, ternyata keputusan memotong rambut ini juga didasari atas permintaan kedua orang tuanya, Dinan dan Kulsum.

"Tapi sebenarnya memang disuruh potong rambutnya juga sih sama bapak dan ibu, dan baru sempat sekarang," pungkasnya.

Sekadar informasi, kini Supriadi sedang dalam masa pemulihan usai terkena cedera saat latihan dan harus diistirahatkan sejenak dari beberapa laga uji coba yang dilakoni Timnas Indonesia U-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%