Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Gelar Uji Coba Lawan 3 Klub Liga 3, Ini Target Fakhri Husaini

Rabu, 17 Juli 2019 23:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19 saat latihan di Lapangan Jenggolo, Rabu (17/07/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19 saat latihan di Lapangan Jenggolo, Rabu (17/07/19).

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-19 mulai besok, Kamis (18/07/19) bakal melakoni pertandingan uji coba melawan 3 klub Liga 3. Ketiga klub itu adalah Persibo Bojonegoro, Persekabpas Pasuruan, dan Deltras Sidoarjo, pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Menjelang pertandingan uji coba itu pelatih Fakhri Husaini membeberkan targetnya untuk anak didiknya. Kemenangan ternyata bukanlah hal yang dicari oleh Fakhri pada pertandingan uji coba itu.

"Tentunya bukan itu yang kami cari, tapi kami ingin melihat kemampuan anak didik kami saat pertandingan uji coba nanti," ujar Fakhri Husaini pada Rabu (17/07/19).

Usai menggelar pemusatan latihan sekaligus menggelar pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Fakhri ingin melihat perkembangan anak didiknya.

"Kami ingin melihat sejauh mana pemain memahami apa yang kami inginkan," lanjutnya.

Selain itu uji coba dengan 3 tim asal Liga 3 Jawa Timur, sekaligus bakal dilakukan pencoretan pemain. Sekedar untuk diketahui, Fakhri Husaini datang ke Jawa Timur membawa 26 pemain.

Sedangkan dirinya berangkat ke Vietnam untuk ikut turnamen Piala AFF dengan hanya membawa 23 pemain. Kabar ini tentu menjadi sangat menarik, terlebih bagi pemain-pemain Garuda Muda yang tentunya tak mau tercoret dari daftar nama di Timnas Indonesia.