Liga Indonesia

Persebaya Berpikir Keras, Djanur Waspadai Lini Tengah Tira-Persikabo

Minggu, 21 Juli 2019 13:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakalan melanjutkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 menjamu pemuncak klasemen sementara Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (21/7/19), nanti sore. 

Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi beberapa taktik dan strategi yang bakal dimainkan nanti sore, salah satunya adalah menyoroti lini tengah Tira-Persikabo yang berbahaya. 

Lini tengah Tira-Persikabo dihuni tiga pemain berkualitas, dua di antaranya merupakan pemain asing. Mereka antara lain Louise Parfait, Ciro Henrique Alves Ferreira, dan Manahati Lestusen. 

"Lini tengah Tira-Persikabo sangat bagus dan kami berharap besok (hari ini) ada pemain dengan tenaga yang masih segar," ujar Djanur, sapaan akrab Djajang, Sabtu (20/7/19).

Meski mengakui kualitas lini tengah Tira-Persikabo, Djanur tak lantas pasrah. Dia meyakini Persebaya Surabaya bisa meraih poin maksimal di laga pekan ke-10, terlebih mereka akan bertanding di kandang sendiri, Stadion GBT, yang otomatis sangat menguntungkan.

"Kami berusaha untuk mengemas poin untuk menambah semangat sekaligus menjaga posisi di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019," ucap mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu.

Beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, segenap pemain Persebaya Surabaya sudah siap tempur, namun dua nama dipastikan menepi, yakni Hansamu Yama Pranata dan Oktafianus Fernando, yang masih dalam proses pemulihan cedera.