Liga Indonesia

Kalah dari Bali United, Ini Komentar Berkelas CEO Cantik PSS Sleman

Selasa, 23 Juli 2019 17:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@veeola
CEO PSS Sleman Viola Kurniawati. Copyright: © Twitter/@veeola
CEO PSS Sleman Viola Kurniawati.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman gagal membawa pulang poin dari lawatan ke markas Bali United. Mereka takluk, 1-3 dari tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/19).

Kekalahan itu memperpanjang rentetan hasil minor yang diraih pasukan Seto Nurdiyantoro. Sebelumnya, PSS juga kalah dari PSIS Semarang di kandang sendiri, tengah pekan kemarin.

Namun, apresiasi tinggi tetap diberikan oleh CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati, meski timnya belum mampu mencuri poin dari markas Bali United. Bagi sang bos, para pemain sudah tampil maksimal di atas lapangan.

"Masalahnya hanya kurang kurang beruntung saja, apalagi Bali United memang tim kuat. Secara permainan saya cukup puas karena kami bisa cetak gol semalam," kata Viola kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (23/7/19).

Dengan kekalahan itu, PSS masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Bagus Nirwanto dkk. berada di posisi ke-10 dengan raihan 12 poin.

Selanjutnya, PSS Sleman akan menjamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/7/19) mendatang. Rangkaian jadwal padat bulan ini ditutup dengan lawatan ke markas Madura United, Rabu (31/7/19), yang notabene laga tunda pekan keempat.