Liga Indonesia

Viral! Nonton di Televisi, Bocah Pengguna Jersey Simic Menangis Usai Persija Menang

Selasa, 23 Juli 2019 00:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
Dual pemain Persija Jakarta dengan pemain PSM Makassar pada pertandingan Final Piala Indonesia Persija Jakarta vs PSM Makassar, Minggu (21/07/19). Foto: [email protected]

INDOSPORT. COM - Media sosial kini sedang dihebohkan dengan aksi seorang bocah yang mengenakan jersey Marko Simic, menangis ketika Persija Jakarta mengalahkan PSM Makassar.

Ya, pada hari Minggu (21/07/19) kemarin, ajang Kratingdaeng Piala Indonesia memainkan laga final antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Laga ini merupakan leg pertama final yang mana dimainkan di kandang Persija Jakarta, Stadion Gelora Bung Karno.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persija Jakarta mampu menuai hasil manis. Berkat gol tunggal Ryuji Utomo pada menit ke-87, Persija Jakarta sukses mengandaskan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Persija Jakarta tersebut ternyata menyisakan sebuah cerita menarik dari luar lapangan. Ada seorang bocah yang mengenakan jersey Marko Simic, menangis saat menyaksikan Persija Jakarta bisa meraih kemenangan atas PSM Makassar.

Momen bocah yang menangis itu pun belakangan sedang cukup viral di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @official_stp1928 pada hari Senin (22/07/19) ini.

Dalam unggahan akun @official_stp1928, terlihat anak kecil yang menangis tadi sedang menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar dari layar kaca. Begitu mengetahui Persija Jakarta, anak kecil itu langsung sujud syukur dan menangis haru.

Sepertinya, sang anak kecil memang merupakan penggemar setia Persija Jakarta. Buktinya, ada momen yang memperlihatkan si anak kecil mencium logo Persija Jakarta yang dikenakannya.

"Semoga para pemain dan official Persija menonton video ini," bunyi caption unggahan akun @official_stp1928.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEMUA TENTANG PERSIJA OFFICIAL (@official_stp1928) on

Begitulah kurang lebih cerita anak kecil yang menangis saat menyaksikan Persija Jakarta bisa meraih kemenangan atas PSM Makassar. Pertanyaan selajutnya, apakah Persija Jakarta bisa kembali menuai hasil serupa di laga leg kedua nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%