Bursa Transfer

Makin Ngebet Datangkan Lukaku, Inter Milan Keluarkan 'Jurus Pamungkas'

Kamis, 25 Juli 2019 17:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© SPORTbible
Inter Milan masih sangat berhasrat mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Copyright: © SPORTbible
Inter Milan masih sangat berhasrat mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Inter Milan masih belum menyerah memburu striker Manchester United, Romelu Lukaku. Kini mereka kembali melakukan pendekatan secara total untuk mendapatkan striker asal Belgia itu.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Nerazzurri kini melakukan pendekatan terakhir dengan mengerahkan segalanya yang mereka punya.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, bersama Antonio Conte mengadakan rapat penting dengan Zhang Jindong, pengusaha asal China yang juga pemilik saham salah satu klub raksasa sepak bola Serie A Italia ini.

Rapat yang berlangsung di Nanjing, China, itu masih membicarakan keinginan mereka memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza. Apalagi, kini mereka harus berlomba dengan waktu karena Juventus dan Chelsea juga menginginkannya.

Hal ini pun memaksa mereka melakukan pendekatan terhadap agen Lukaku, Federico Pastorello, dan petinggi Manchester United, Ed Woodward, di London. Harapannya, mereka bisa segera menawar lebih murah dari harga sebelumnya, yaitu 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

Meski tergolong sulit, Inter Milan akan tetap melakukan yang terbaik hanya untuk memboyong bintang lapangan Setan Merah ini. Antonio Conte juga sudah ngebet ingin sosok Romelu Lukaku yang bisa melengkapi lini depannya.

Pemain bernomor punggung sembilan ini memang sudah sejak lama menarik perhatian Inter Milan. Mereka bahkan tidak segan-segan mengorbankan beberapa pemainnya di bursa transfer.

Beberapa pemain Nerazzurri yang dilelang di bursa transfer diantaranya ialah Radja Nainggolan, Mauro Icardi, dan Ivan Perisic. Dijualnya tiga pemain ini diharapkan bisa menambah dana untuk memboyong Lukaku bermain di Serie A Italia musim 2019/20.