Liga Indonesia

Jadwal Direcoki Pemegang Hak Siar Liga 2 2019, Sriwijaya FC Pasrah

Kamis, 25 Juli 2019 17:10 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Efendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019. Copyright: © Muhammad Efendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Usai melakoni laga sarat gengsi melawan pemuncak klasemen Liga 2 2019 Grup Barat, Persiraja Banda Aceh, pekan ini, Sriwijaya FC akan menyambangi markas PSMS Medan

Jadwal pertandingan mengalami perubahan mengingat Sriwijaya FC seharusnya dipertemukan dengan PSMS Medan pada Jumat (2/8/19). Tapi, manajemen belakangan mendapatkan konfirmasi tentang jadwal terbaru yang berlangsung sehari lebih cepat, yakni Kamis (1/8/19). 

Informasi yang didapat, perubahan jadwal lantaran permintaan dari pihak pemegang hak siar. Terkesan mendadak, namun Sriwijaya FC tak ingin menjadikannya alasan untuk mengendurkan permainan. 

"Kami sudah terima jadwal baru, kalau melihat jeda pertandingan tentu merugikan kami karena waktu persiapan berkurang, tapi tidak boleh dijadikan sebagai alasan," ucap Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Kamis (25/7/19).

Sriwijaya FC saat ini masih fokus menatap laga terdekat menghadapi Persiraja Banda Aceh, Minggu (28/7/19). Tapi, setelah itu Ambrizal dkk. kembali akan bersiap melaaan PSMS Medan. 

"Kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk pemulihan kondisi fisik dan mematangkan taktik demi memenuhi target memenangi Derbi Sumatra besok," ucapnya. 

Masih kata Hendri Zainuddin, bukan cuma jadwal melawan PSMS Medan saja yang digeser, duel kontra Blitar Bandung United juga mengalami perubahan, bahkan berlangsung dua hari lebih cepat. Bukan Rabu (7/8/19), tapi direvisi menjadi Senin (5/8/19) dengan alasan serupa. 

"Kami mohon dukungan dari suporter dan masyarakat Sumatra Selatan untuk Sriwijaya FC supaya bisa segera kembali ke habitat asli kami, Liga 1," cetus Hendri.