Bola Internasional

Hasil Pertandingan K-League All Star vs Juventus: Si Nyoya Tua Hampir Dibuat Malu

Jumat, 26 Juli 2019 22:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Juventus hanya bisa menuai hasil imbang 3-3 saat bersua K-League All Star dalam laga uji coba di Sangam Stadium, Jumat (26/07/19).

Juventus menurunkan sejumlah bintang utamanya pada laga ini. Barisan belakang, Si Nyonya Tua menurunkan duet Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani.

Keseriusan Juventus juga terlihat pada susunan pemain depannya. Juventus mengandalkan trio Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Federico Bernardeschi.

Walau menurunkan skuat mumpuni, Juventus dalam laga tadi sempat tertinggal dua gol. K-League All Star bisa mencuri gol lebih dulu lewat aksi Osmar pada menit ke-7.

Juventus sempat menyamakan kedudukan berkat aksi Simone Muratore dua menit setelahnya. Sayang, di akhir babak pertama Juventus harus kembali tertinggal akibat dijebol Cesinha.

Memasuki babak kedua, permainan K-League All Star nampak makin menyulitkan Juventus. Hasilnya di menit ke-50, gawang Juventus harus bergetar untuk ketiga kalinya.

Juventus baru tersentark di menit-menit akhir babak kedua. Blaise Matuidi memperkecil keadaan pada menit ke-78, dan dilanjutkan gol penyama kedudukan Matheus Pereira di menit ke-81.

Hasil ini jelas dapat menjadi bahan evaluasi bagi kubu Juventus. Bagaimana tidak, dalam tiga laga pramusim, Juventus belum sekalipun menang di waktu normal, pertama kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur, lalu imbang 1-1 kontra Inter Milan (Juventus menang adu penalti), dan diimbang K-League All Star 3-3.

Juventus sendiri akan melanjutkan perjuangannya lagi di masa pramusim pada 10 Agustus mendatang. Juventus bakal berjuma Atletico Madrid dalam laga ketiga ajang International Champions Cup 2019.