Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: PSS Sleman vs Barito Putera

Sabtu, 27 Juli 2019 14:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-11 antara PSS Sleman vs Barito Putera, Sabtu (27/07/19) pukul 15.30 WIB sore.

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini tentunya akan berlangsung sangat sengit, mengingat penampilan kedua tim akhir-akhir ini.

PSS Sleman sudah tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir mereka di Liga 1, setelah menelan kekalahan di dua laga menghadapi PSIS Semarang dan Bali United.

Barito Putera juga belum menang dalam dua laga terakhir mereka, setelah kalah dari Borneo FC dan ditahan imbang di markas sendiri saat menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-10 Liga 1 2019.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, nampaknya akan menjadi keunggulan untuk PSS Sleman yang ingin kembali ke jalur kemenangan. Sementara Barito harus bisa kembali ke jalur kemenangan.

Barito memang menjalani musim yang bisa dibilang sangat buruk, dengan baru satu kemenangan dalam 10 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga 1 2019.

Langsung saja, berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Barito Putera untuk Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung.

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera

  1. Vidio.com

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal pertandingan Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Barito Putera bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.