Liga Indonesia

PSSI Gelar KLB, Ini Harapan dari Kubu Persebaya Surabaya

Sabtu, 27 Juli 2019 12:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Kubu Persebaya Surabaya berharap jalannya Kongres Luar Biasa PSSI dapat berjalan dengan lancar. Copyright: © INDOSPORT
Kubu Persebaya Surabaya berharap jalannya Kongres Luar Biasa PSSI dapat berjalan dengan lancar.

INDOSPORT.COM - Kubu Persebaya Surabaya berharap jalannya Kongres Luar Biasa PSSI dapat berjalan dengan lancar.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), pada Sabtu (27/7/19) bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Jakarta. Dalam KLB tersebut ada tiga agenda yang bakal dibahas.

Ketiga agenda itu adalah pembentukan anggota komite pemilihan, komite banding, dan perubahan statuta PSSI. Nah, dalam KLB tersebut Persebaya Surabaya melalui manajer Candra Wahyudi berharap KLB khususnya saat pembentukan komite pemilihan bisa berjalan lancar.

Hal ini penting, mengingat pembentukan anggota komite pemilihan itu bakal melakukan pemilihan Ketua Umum PSSI yang digelar pada Januari 2020 nanti.

"Jadi agendanya ada tiga, saat KLB PSSI nanti," singkat Candra Wahyudi pada Jumat (26/7/19).

Lantas, disinggung akankah dirinya bakal datang ke KLB tersebut, Candra belum bisa memastikannya.

"Insyaallah datang," singkatnya. Belum bisanya Candra Wahyudi mengambil keputusan itu lantaran agenda KLB PSSI berbarengan dengan persiapan pertandingan Persebaya.

Bajul Ijo sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Semen Padang pada Minggu (28/7/19). Pria kelahiran Bojonegoro itu biasanya selalu hadir dalam pertandingan Persebaya.

Apalagi, di tengah kondisi Bajul Ijo yang belum meraih hasil positif di tiga pertandingan terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019. Melihat hal ini tentunya dukungan semangat dari manajer bakal dibutuhkan pemain Persebaya Surabaya.