Liga Indonesia

Final Kratingdaeng Piala Indonesia Resmi Ditunda, Persija Langsung Tinggalkan Makassar

Minggu, 28 Juli 2019 14:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho, Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rizky Pellu dan Darije Kalezic (PSM Makassar/kiri) serta Julio Banuelos dan Riko Simanjuntak (Persija Jakarta). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rizky Pellu dan Darije Kalezic (PSM Makassar/kiri) serta Julio Banuelos dan Riko Simanjuntak (Persija Jakarta).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta langsung tinggalkan Makassar usai laga leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 melawan PSM resmi ditunda.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSM Ali Gauli di Makassar kepada wartawan.

"Persija telah meninggalkan hotel tempat mereka menginap dan menuju Bandara Sultan Hassanuddin, Sulawesi Selatan. Persija meninggalkan Makassar," ujar Ali.

Menjelang pertandingan berlangsung, Persija sempat bertahan di hotel tempat Marko Simic dan kolega serta manajemen mengingap.

Sementara itu, PSM Makassar sudah berada di Stadion Andi Mattalata dan telah bersiap untuk melakukan pemanasan. Para suporter juga telah datang.

Sekadar informasi kalau leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 membuat Persija Jakarta unggul 1-0 dari PSM Makassar.

Awak redaksi media olahraga INDOSPORT bakal terus mengabarkan berita terkini tentang ditundanya laga final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 PSM vs Persija.