Liga Indonesia

Marselino Ferdinan Tak Menyangka Sumbang Gol Untuk Timnas Indonesia U-15

Minggu, 28 Juli 2019 10:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Joko Kristiono/EJ
Marselino Ferdinan di laga melawan Borneo FC. Copyright: © Joko Kristiono/EJ
Marselino Ferdinan di laga melawan Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-15 berhasil mengakhiri pertandingan perdananya melawan Vietnam U-15 di Piala AFF U-15 2019 dengan hasil manis. Garuda Muda berhasil menang dengan skor 2-0 di Stadion Institute Of Physical Education Stadium, Chonburi, Thailand, Sabtu (27/7/19).

Dua gol itu disumbangkan oleh Valeron dan Marselino Ferdinan. Nah, usai mencetak gol di laga perdana ini punggawa Timnas Indonesia U-15 ini mengaku tak menyangka bisa menceploskan bola ke gawang Vietnam U-15, seperti yang disampaikan Marselino ini.

"Saya tidak menyangka bisa cetak gol. Semangat anak-anak di bench dan di lapangan yang membuat saya bisa semangat dan cetak gol," kata Marselino Ferdinan kepada INDOSPORT, Sabtu (27/7/19).

Keberhasilan Marselino menyumbangkan satu gol ini sekaligus menghapus rasa gerogi yang sempat dia rasakan sebelumnya.

"Saya takut salah, takut ada apa-apa. Tapi semuanya saya tutupi dengan semangat," kata Marselino.

Setelah dirinya berhasil menyumbangkan gol ke gawang Vietnam U-15, Marcelino mengaku langsung mendapatkan ucapan selamat dari keluarganya. Ucapan selamat itu datang juga dari kakak kandungnya, Oktafianus Fernando pemain Persebaya Surabaya.

Melalui video call, Marselino Ferdinand langsung bertatap muka dengan sang kakak. Ungkapan rasa bangga dan senang langsung terlihat dari kedua orang ini,

"Semua ini semangat motivasi dari kakak saya juga," tutup salah satu pencetak gol ke gawang Vietnam U-15 itu.

Marselino Ferdinand dan skuat Timnas Indonesia U-15 lainnya akan melanjutkan perjuangan di Piala AFF U-15 dengan menghadapi Singapura U-15 pada Senin (29/07/19).