Bursa Transfer

3 Bomber Papan Atas yang Siap Ditukar dengan Mauro Icardi

Senin, 29 Juli 2019 14:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan, telah bulat mengambil sikap untuk melepas strikernya Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas ini. 

Nasib tragis memang tengah menghinggapi Mauro Icardi. Setelah menjadi kapten dan pahlawan Inter Milan, striker asal Argentina itu kini tak lagi diinginkan. 

Harganya yang sempat menyentuh 100 juta euro (Rp1,56 triliun) terjun bebas menjadi 60 juta euro (Rp934 miliar). Namun, hingga saat ini, Icardi belum pernah secara gamblang mengumumkan klub pelabuhan barunya. 

Inter Milan pun tak habis akal untuk mencari jalan agar Icardi segera meninggalkan Giuseppe Meazza. Salah satu cara ampuh tentu saja dengan menukarnya dengan striker lain. 

Sepanjang bursa transfer musim panas ini setidaknya ada tiga pemain yang dikabarkan bakal ditukar dengan Icardi, entah itu secara langsung atau tukat tambah. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya. 

1. Paulo Dybala

© Paolo Rattini/Getty Images
Striker Juventus, Paulo Dybala, tengah membawa bola dalam laga pekan terakhir Serie A 2018/19 melawan Sampdoria, Minggu (26/05/19). Paolo Rattini/Getty Images. Copyright: Paolo Rattini/Getty ImagesStriker Juventus, Paulo Dybala, tengah membawa bola dalam laga pekan terakhir Serie A 2018/19 melawan Sampdoria, Minggu (26/05/19). Paolo Rattini/Getty Images.

Juventus jadi tim terdepan yang mengantre untuk mendapatkan Mauro Icardi. Namun harga Icardi yang masih tergolong mahal memaksa Juve untuk melepas salah satu pemainnya. 

Kabar dari media Italia, La Repubblica, melaporkan Juventus siap mengorbankan Paulo Dybala. Dybala memang pernah dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Apalagi, peran Dybala di Juve kini berkurang dengan kedatangan Ronaldo. 

2. Arkadiusz Milik

© Francesco Pecoraro/Getty Images
Arkadiusz Milik tampak sedih usai pertandingan Napoli vs Genoa, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images Copyright: Francesco Pecoraro/Getty ImagesArkadiusz Milik tampak sedih usai pertandingan Napoli vs Genoa, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images

Napoli Kabarnya berencana untuk menukar pemainnya, Arkadiusz Milik, dengan Mauro Icardi. Keinginan Napoli ini disambut baik oleh Mauro Icardi. 

Pemain 26 tahun itu tampak senang dengan niat Gli Azzurri tersebut dan kabarnya ingin bicara langsung dengan pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Saat ini, pihak Napoli memang sedang mengincar wonderkid Lille, Nicolas Pepe. Jika mereka sukses memboyong pemain asal Prancis itu, Gli Azzurri membutuhkan tandem yang sesuai untuk pemain tersebut.

3. Romelu Lukaku

© twitter.com/manutd
Aksi Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama ke gawang PSG, Kamis (07/03/19). Copyright: twitter.com/manutdAksi Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama ke gawang PSG, Kamis (07/03/19).

Nama terakhir ini memang tak begitu mengejutkan. Conte telah lama mengincar bomber Manchester United ini. 

Namun, I Nerazzurri selalu terbentur dengan harga Lukaku yang sangat mahal. Maka dari itu, Icardi pun bisa dimasukkan ke dalam kesepakatan. 

Sebelum mendapatkan Romelu Lukaku, Manchester United musim lalu pernah menyatakan ketertarikannya terhadap Mauro Icardi. Formula transfer ini mungkin saja masih berlaku untuk manajemen The Red Devils.