Bola Internasional

Masih Menanti, Jose Mourinho Beri Kode Tim yang Akan Dilatihnya

Selasa, 30 Juli 2019 20:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Mirror
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United Copyright: © Mirror
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho memberikan kode tim sepak bola yang akan dilatihnya usai dirinya lama menganggur setelah dipecat oleh Manchester United.

Hingga saat ini Jose Mourinho belum kembali bekerja sebagai pelatih setelah secara mengejutkan didepak dari posisi pelatih oleh Setan Merah pada Desember 2018 lalu.

Pelatih asal Portugal tersebut sempat mengakui bahwa dirinya memang merindukan dunia sepak bola. namun sayangnya hingga saat ini ia belum menerima tawaran yang sesuai dengan keinginannya.

Sebenarnya Mourinho telah mendapatkan penawaran dari sejumlah klub besar seperti Benfica, namun ia menolaknya. Klub Liga Super China pun sempat memberikan penawaran fantastis yang bisa mencatatkan rekor sebagai pelatih termahal di dunia, namun lagi-lagi ia menolaknya.

Pasalnya, Mourinho menyatakan bahwa dirinya hanya menerima penawaran dari klub top Eropa yang dinilai pantas mendapatkan jasanya dalam melatih.

“Saya harus menunggu tim yang tepat. Meski saya memiliki keinginan kuat untuk kembali bekerja. Terkadang saya berkata tidak bukan karena tantangan yang saya inginkan, tapi kerja sama yang saya akan jalani dengan klub,” kata Mourinho dilansir dari Sky Sports.

“Saya ingin hak untuk memilih orang-orang yang saya inginkan, dan saya hanya akan melatih salah satu dari lima liga Eropa teratas (Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Serie A Italia dan LaLiga Spanyol),” tambahnya.

Meski demikian, J0se Mourinho juga belum secara spesifik mengatakan tim mana yang benar-benar menjadi keinginannya untuk kembali menjadi seorang pelatih.