Liga Spanyol

Menyesal, Ronaldo Berharap Bisa Segera Kembali ke Real Madrid

Selasa, 30 Juli 2019 06:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mega bintang Portugal secara mengejutkan membuat peryataan bahwa dirinya menyesal meninggalkan Santiago Bernabeu dan berharap bisa segera kembali ke Real Madrid.

Baru semusim berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo sudah mengaku menyesal meninggalkan klubnya terdahulu, Real Madrid.

Pernyataan tersebut diungkapkan pemain 34 tahun itu usai mendapatkan penghargaan dari salah satu surat kabar Spanyol, bertajuk Marca Leyenda.

"Saya merasa menyesal ketika saya meninggalkan Real Madrid," ungkap Ronaldo, dikutip dari harian olah raga Goal.

Penyesalan Ronaldo tersebut tak lepas dari rasa kerinduan besarnnya akan Real Madrid dan juga kehidupannya di Ibu kota Spanyol itu. Tempat di mana dirinya menghabiskan waktu bertahun-tahun, hingga mendpaatkan seorang putra.

"Saya merindukan keduanya (Manchester United dan Madrid), akan tetapi karena kondisi kehidupan yang jalani di Madrid selama bertahun-tahun, anak saya dan pacar saya lahir di sini, jadi saya lebih merindukan Madrid," terangnya.

Bukan hanya sekadar mengaku rindu dan menyesal meninggalkan Real Madrid, pernyataan Ronaldo dalam seremonial penghargaan tersebut semakin menarik karena dirinya mengaku juga berharap bisa kembali ke klub yang dibelanya selama sembilan musim itu dalam waktu dekat.

"(Kota) Madrid sungguh spesial. Saya sering bepergian, tetapi hanya ada beberapa kota yang seperti Madrid. Banyak dari penghargaan yang saya dapat ini berasal dari apa yang saya kerjakan di Madrid. Ini adalah trofi Spanyol dan membuat saya sangat terhormat."

"Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya meraihnya. Ini kebanggan bagi saya dan saya harap kembali ke Madrid segera," tutup Ronaldo.

2