Liga Indonesia

Putra Daerah Semarang Bertekad Bawa Persib U-20 Kalahkan PSIS U-20

Selasa, 30 Juli 2019 12:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persib
Pemain Persib Bandung U-20, Jovan Affan saat hadiri sesi konferensi pers di Stadion Citarum, Semarang. Foto: Media Persib Copyright: © Media Persib
Pemain Persib Bandung U-20, Jovan Affan saat hadiri sesi konferensi pers di Stadion Citarum, Semarang. Foto: Media Persib

INDOSPORT.COM - Pertandingan PSIS Semarang U-20 menghadapi Persib Bandung U-20, Selasa (30/7/19), nanti sore terasa spesial bagi Jovan Affan Al Ghony. Dia akan bertarung melawan tim asal kampung halamannya, Kota Semarang.

Laga antara Maung Ngora melawan Laskar Mahesa Jenar muda memang sudah ia nantikan sejak mengetahui kedua tim tergabung segrup di kompetisi Elite Pro Academy U-20. Mantan atlet Jawa Tengah di ajang POPNAS ini mengaku akan lebih bersemangat karena nanti disaksikan orang-orang dekatnya.

“Saya ingin menang melawan PSIS U-20 karena ini klub daerah asal. Kemampuan maksimal akan saya tunjukkan karena bakal ada orang tua serta teman-teman saya yang menyaksikan langsung di stadion,” ujar Jovan Affan saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

“Saya juga telah terbiasa bermain di Stadion Citarum dan siap menghadapi dukungan suporter lawan yang kemungkinan akan memadati stadion,” imbuhnya.

Selain memiliki ikatan batin tersendiri dengan Kota Lumpia, gelandang belia ini juga ingin memburu poin buat Persib Bandung U-20 yang pada partai sebelumnya harus takluk dari tuan rumah Persela Lamongan U-20 dengan skor 0-2.

“Kami ke sini untuk cari poin. Kekalahan kemarin melawan Persela U-20 bisa menjadi motivasi dan pelajaran tersendiri untuk lebih baik ke depannya,” imbuh Jovan.

Pertandingan antara PSIS Semarang U-20 melawan Persib Bandung U-20 akan tersaji pada matchday ketiga kompetisi Elite Pro Academy U-20 2019 di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (30/7/19), sore.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%