Bola Internasional

Ada Aroma Manchester United Jelang Laga MLS All-Star vs Atletico Madrid

Rabu, 31 Juli 2019 18:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Laurence Griffiths/Getty Images
3 mantan penggawa Manchester United, yakni Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Bastian Schweinsteiger akan bermain bersama membela MLS All-Star jelang melawan Atletico Madrid Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
3 mantan penggawa Manchester United, yakni Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Bastian Schweinsteiger akan bermain bersama membela MLS All-Star jelang melawan Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Tiga mantan punggawa Manchester United, yakni Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Bastian Schweinsteiger akan bermain bersama membela MLS All-Star jelang melawan Atletico Madrid, Kamis (1/819) pagi WIB.

Dilansir dari Daily Mail, ketiga pemain tersebut masuk dalam skuat para pemain bintang Major League Soccer (MLS) untuk beruji coba melawan Atletico. Selain nama ketiganya, juga ada nama Luis Nani yang masuk dalam jajaran bintang MLS dan pernah membela Man United.

Momen ketiga mantan punggawa Manchester United ini bertemu tergambar dalam sebuah foto yang diunggah Wayne Rooney dalam akun Instagram-nya. Mantan pemain Everton tersebut terlihat tersenyum bersama Zlatan Ibrahimovic dan Bastian Schwinsteiger di sebuah stadion menjelang melawan Atletico Madrid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wayne Rooney (@waynerooney) pada

Seperti diketahui Rooney pernah bermain bersama Ibrahimovic dan Schweinsteiger di Old Trafford sejak musim 2015 hingga 2018. Saat ini ketiganya pun mengenyam karir di liga Amerika bersama tim yang berbeda.

MLS All-Star akan menjadi lawan tanding bagi Atletico Madrid yang sebelumnya mampu mengandaskan Real Madrid dengan skor telah 7-3. Lawan yang akan dihadapi tentu tak asing bagi Los Rojiblancos mengingat materi pemain yang akan mereka hadapi berisikan mantan bintang klub-klub besar Eropa.