Bola Internasional

Hasil Pertandingan Semifinal Audi Cup 2019 Real Madrid vs Tottenham: Los Blancos Kalah Lagi

Rabu, 31 Juli 2019 01:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMReal Madrid baru saja menyelesaikan pertandingan semifinal Audi Cup 2019 melawan Tottenham Hotspur pada Selasa (29/07/19) malam. Berikut hasil pertandingannya.

Real Madrid kembali menelan kekalahan beruntun di turnamen pramusim jelang kompetisi 2019/20 mendatang. Itu terjadi ketika mereka dikalahkan Tottenham dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan semifinal Audi Cup 2019 itu dihasilkan melalui kreasi mesin gol Tottenham, Harry Kane.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk sedikit menjabarkan apa saja yang terjadi dalam pertandingan Real Madrid vs Tottenham di semifinal Audi Cup 2019.

Babak Pertama

Tottenham memang telah mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Mereka mencoba menggempur pertahanan Real Madrid dengan beberapa percobaan yang cukup membahayakan.

Sayangnya percobaan itu masih belum membuahkan hasil sampai pertandingan berjalan hingga 20 menit. Barulah pada menit ke-22, Harry Kane berhasil membobol gawang Kaylor Navas dengan sepakan kaki kanannya.

Tertinggal satu gol, Real Madrid mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan. Namun percobaan yang dilakukan Karim Benzema dan kawan-kawan masih belum mampu membuahkan hasil manis.

Keunggulan Spurs 1-0 atas Real Madrid ini pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, Real Madrid mulai mencoba untuk bermain agresif demi mengejar ketinggalannya di babak pertama. Marcelo yang berada di sisi kiri pertahanan pun mencoba membantu lini serang dengan melakukan overlap beberapa kali.

Akan tetapi, permainan agresif itu masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Los Blancos. Mereka masih kesulitan membongkar lini pertahanan Spurs yang dikawal Vertonghen dan Alderweireld.

Tottenham sendiri juga bukan bermain bertahan, Harry Kane dan kawan-kawan terus mencari cara agar bisa menambah keunggulan. Namun sayangnya, agresivitas pemain Real Madrid membuat mereka kesulitan.

Hingga pertandingan berakhir, Tottenham pun berhasil menjaga keunggulannya atas Real Madrid. Hasil ini membuat Spurs melangkah kan kaki ke final Audi Cup 2019.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Navas; Carcajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Lucas Vazquez, Toni Kroos, Modric, Rodrygo; Benzema, Hazard.

Tottenham (4-2-3-1): Gazzaniga; Foyth, Alderweireld, Vertonghen, Danny Rose; Tanguy Ndombele; Lamela, Eriksen, Son Heung-min; Harry Kane.