Bursa Transfer

Tak Suka dengan Dybala, Ronaldo Minta Juventus Percepat Transfer Lukaku

Rabu, 31 Juli 2019 18:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Megabintang Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk segera mempercepat transfer Romelu Lukaku karena merasa tidak betah jika harus selalu berpasangan dengan Paulo Dybala.

Manchester United dan Juventus tengah terlibat dalam proses negoisasi untuk menukarkan dua penyerang mereka, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Dalam hal ini, Juventus akan menjadi pihak yang memberikan Dybala plus sejumlah uang untuk memboyong Lukaku ke Turin.

Dilansir dari Daily Mail, niat Si Nyonya Tua ini langsung didukung oleh striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo yang sudah tak sabar ingin berduet dengan striker asal Belgia, Lukaku, di lini depan.

Sebagaimana diketahui, di sepanjang musim lalu Ronaldo tidak menemukan harmonisasi di lini depan bersama Dybala. Kedua pemain itu sama-sama tidak produktif mencetak gol saat dipasangkan oleh mantan pelatih Massimiliano Allegri.

Hal ini kerap memunculkan spekulasi bahwa Ronaldo tampaknya tidak akur dengan penyerang asal Argentina tersebut. Dan Ronaldo sepertinya tidak ingin rumor itu berlanjut musim depan.

Menyadari situasi tersebut, Ronaldo tentunya ingin mencari sosok pendamping baru yang bisa membantunya mewujudkan target Juventus untuk memenangkan Liga Champions 2019/20.

Terlebih, sejak kedatangan Ronaldo di Turin pada musim panas 2018, Dybala memang kerap tersingkir dari posisinya. Hal ini membuatnya hanya mencatat lima gol dan empat assists saja dalam 27 pertandingan musim lalu.

Padahal sebelum ada Ronaldo, Dybala tercatat salah satu pemain Juventus yang menyumbang gol dan assist terbanyak di musim 2017/18. Dirinya mencetak 22 gol dan lima assists dalam 33 pertandingan sepak bola.