Liga Indonesia

Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kabar Teranyar Eks Kiper Liga 1 Milik Persita

Jumat, 2 Agustus 2019 19:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper andalan Persita Tangerang, Annas Fitrianto terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera akibat berbenturan di akhir babak pertama ketika melawan Cilegon United, Jumat (02/08/19) di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Kekosongan penjaga gawang Persita Tangerang yang ditinggal oleh Annas Fitrianto pun digantikan oleh Syaiful tepatnya saat laga sepak bola menunjukkan menit ke-38.

Annas dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami sakit di bagian pinggang dan dipasang penyangga leher sementara waktu. Namun, kini eks penjaga gawang Perseru Serui di Liga 1 2018 lalu itu dilaporkan telah kembali dan dalam keadaan baik-baik saja.

"Annas tadi memang dilarikan ke rumah sakit, dan tidak ada-apa," kata pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro pada awak media berita olahraga usai laga.

"Tadi langsung balik ke stadion, sekitar 15 menit terakhir yah dia sempat nonton. Tidak ada masalah serius, hanya sakit di pinggangnya dan dipasang penyangga sementara saja, sekarang dia baik-baik," imbuh Yeta Angelina selaku media officer Persita.

Pada laga pekan kesembilan Liga 2 2019 Wilayah Barat tersebut, Persita Tangerang hanya bermain imbang 1-1 kontra Cilegon United.

Sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-73 melalui gol Sirvi Arfani, tim Pendekar Cisadane tak mampu mempertahankan skor, setelah pemain lawan, Andi Sopian mencetak gol di menit ke-83.