Bola Internasional

Hadapi Filipina, Penggawa Timnas U-15 Usung Misi Kebangkitan

Jumat, 2 Agustus 2019 14:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Suasana latihan Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019. Copyright: © PSSI
Suasana latihan Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-15 sepertinya tak mau jatuh dalam lubang yang sama saat menghadapi Filipina di Piala AFF U-15 2019.

Mereka membidik tiga poin dan melupakan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Timor Leste dalam laga ketiga Grup A pada Rabu (31/07/19) lalu.

Timnas Indonesia U-15 memang dijadwalkan menghadapi Filipina dalam pertandingan keempat grup A Piala AFF U-15 2019. Laga ini sudah sabar dinantikan oleh penggawa Garuda.

Hal ini seperti diutarakan Bek kanan Timnas Indonesia U-15, Alfin Lestaluhu. Dalam penuturannya ia mengaku telah belajar dari pertandingan menghadapi Timor Leste.

"Kita latihan seru sekali. Semua enjoy tapi kita tetap menjalaninya dengan serius biar hasil yang didapat optimal," kata Alfin pada awak media berita olahraga.

Alfin mengaku ingin bangkit saat menghadapi FIlipina nanti. Setidaknya ia membidik tiga poin di laga nanti.

"Kita semua bermain sebagai tim. Menang sama-sama, seri sama-sama, dan kita sama-sama belajar dari kesalahan. Kita mau bangkit. Coach juga tidak pernah lelah kasih kita punya motivasi," tutup Alfin.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-15 sementara ini menempati peringkat dua klasemen Grup A Piala AFF U-15 2019. Dari tiga laga, pasukan Bima Sakti tersebut sudah mengoleksi 7 poin.