Liga Indonesia

Perpanjang Catatan Negatif, Bintang Semen Padang: Kami Sudah Berusaha Maksimal

Sabtu, 3 Agustus 2019 15:59 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Semen Padang gagal memutus catatan minor mereka saat dikalahkan 2-0 oleh Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (02/08/19). Menanggapi hal ini, Teja Paku Alam, mengaku telah berusaha maksimal.

Dilansir dari laman resmi Semen Padang, sang penjaga gawang, Teja Paku Alam, mengaku dirinya berserta seluruh pemain Kabau Sirah, sejatinya telah berusaha semaksimal mungkin pada laga ini.

Dirinya menyayangkan banyaknya peluang yang gagal dikonversi menjadi gol oleh para pemain Semen Padang di laga ini. Teja pun berharap pada pertandingan melawan Bali United, mereka dapat memutus catatan minor ini.

"Banyak peluang tercipta, tapi gagal berbuah gol. Kami sudah berusaha maksimal tapi masih gagal. kami berharap di laga selanjutnya kami bisa meraih kemenangan perdana," ucap Teja.

Senada dengan sang pemain, pelatih Semen Padang, Weliansyah, turut memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sudah berusaha maksimal pada laga melawan Kalteng Putera. Dirinya pun berharap di pertandingan selanjutnya mereka bisa meraih hasil maksimal.

"Kita juga apresiasi perjuangan pemain di lapangan. Semoga melawan Bali United nanti kita bisa meraih hasil maksimal," ucap coach Weliansyah.

Seperti yang sudah diketahui, hingga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Semen Padang harus terpuruk di dasar klasemen dengan raihan empat poin dari empat hasil imbang, tanpa sekalipun meraih kemenangan.

Di laga selanjutnya, Semen Padang akan bertandang ke markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Di atas kertas, Serdadu Tridatu diyakini akan keluar sebagai pemenang.