Liga Indonesia

Jadwal Lawan PSIS Berubah, Ketum Persipura Beri Komentar Berkelas

Sabtu, 3 Agustus 2019 18:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura bakal melakoni laga tandangnya ke markas PSIS Semarang pada Selasa (06/08/19) dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Jadwal laga tersebut sebelumnya sempat mengalami dua kali perubahan. Namun, tim Persipura sendiri enggan mengeluhkan hal tersebut.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano bahkan memberikan komentar berkelasnya soal jadwal pertandingan timnya yang kerap kali mengalami perubahan.

"Soal sering terjadinya perubahan jadwal, sejak bergulirnya kompetisi Liga 1 ini kita terus taat kepada aturan dan keputusan yang dikeluarkan oleh operator liga dan PSSI," ujar Benhur kepada wartawan di Jayapura, Sabtu (03/08/19).

"Kami tidak pernah membantah dan siap mentaati semua regulasi dan jadwal yang dibuat oleh operator liga dan PSSI, karena itulah komitmen dari manajemen Persipura," tambahnya.

Menurut Benhur, dengan perubahan jadwal tersebut, Persipura Jayapura akan lebih siap lagi dalam mematangkan persiapan demi mengamankan posisi terbaik di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

"Perubahan ini bisa bikin tim lebih siap lagi  untuk memantapkan taktik dan mematangkan persiapan jelang menghadapi PSIS di Semarang dan lawan Kalteng Putra di Mandala," ungkapnya.

Sebelumnya, jadwal PSIS Semarang vs Persipura Jayapura akan dimainkan pada Jumat (09/08/19) kemarin, namun jadwal tersebut dimajukan sehari ke Kamis (08/08/19). Sayangnya, jadwal tersebut kembali dirubah dan bergeser hingga Selasa (06/08/19).