Liga Indonesia

Semen Padang Tak Kunjung Beri Tawaran, Eks Napoli Siap Bela Klub Liga 1 Lainnya

Minggu, 4 Agustus 2019 11:02 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Valletta FC
Mario Fontanella bersama klubnya Valletta FC. Copyright: © Valletta FC
Mario Fontanella bersama klubnya Valletta FC.

INDOSPORT.COM - Hingga saat ini, Mario Fontanella masih memiliki ambisi untuk bisa berseragam Semen Padang. Namun, klub berjuluk Kabau Sirah tersebut tak kunjung datang untuk memberikan tawaran.

Seandainya ia gagal bergabung dengan Semen Padang, maka Fontanella siap membuka pintu untuk kontestan Shopee Liga 1 2019 lainnya.

Kepada INDOSPORT, Fontanella mengaku dirinya masih memiliki keinginan yang kuat untuk memperkuat Semen Padang di masa mendatang. Faktor masifnya dukungan dari penggemar Kabau Sirah, menjadi salah satu alasannya mengapa masih menyimpan ambisi tersebut.

"Saya ingin berterimakasih kepada seluruh fans (Semen Padang) atas perhatiannya dan banyaknya pesan yang mereka kirim ke saya setiap hari," ujar Fontanella.

"Saya ingin bermain untuk Semen Padang karena perhatian mereka (penggemar) yang diberikan ke saya, tapi saya belum menerima tawaran dari mereka lagi," tambahnya.

Namun, Fontanella tak menutup kemungkinan dirinya akan bergabung dengan klub Liga 1 2019 lainnya, apabila Semen Padang tak kunjung memberikan tawarannya lagi untuk dirinya. Hal tersebut dikarenakan ia sangat menyukai kultur sepak bola di Indonesia.

"Jika ada klub Indonesia lainnya yang datang untuk memberikan tawaran saya akan mempertimbangkannya. Saya sangat menyukai Asia dan khususnya sepak bola Indonesia," lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Fontanella merupakan salah satu pemain incaran Semen Padang pada awal musim ini. Keduanya bahkan telah sepakat satu sama lain untuk bekerja sama. Namun, klub Fontanella, Valleta FC, enggan melepas sang penyerang begitu saja. 

Saat ini, Fontanella sedang berjuang bersama klubnya untuk bisa lolos dari babak kualifikasi Liga Europa. Bersama mantan penyerang Barito Putera, Dogulas Packer, keduanya telah berhasil membawa Valleta hingga putaran tiga kualifikasi.