Bursa Transfer

Juventus Tawarkan 3 Pemain ke Manchester United Demi Pulangkan Paul Pogba

Senin, 5 Agustus 2019 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Juventus ingin pulangkan Paul Pogba. Copyright: © GettyImages
Juventus ingin pulangkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Juventus ternyata masih menyimpan hasrat untuk membawa pulang Paul Pogba. Kini Si Nyonya Tua menyiapkan tawaran menarik untuk Manchester United.

Juventus sebelumnya gencar dilaporkan akan menukarkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic dengan Romelu Lukaku. Akan tetapi, saat ini Si Nyonya Tua punya keinginan lain.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus kembali menginginkan Paul Pogba dan melupakan Lukaku. Bahkan Bianconeri telah meningkatkan tawaran untuk mendatangkan Pogba.

Selain nama Dybala dan Mandzukic yang akan kembali diajukan, Si Nyonya Tua juga menyodorkan satu nama lain, yaitu Blaise Matuidi.

Meski begitu, masih dalam laporan yang sama negosiasi transfer ini akan berjalan sulit. Pasalnya, Dybala masih ragu untuk hengkang ke Old Trafford.

Di sisi lain, Manchester United pun ogah menampung Dybala. Sebab pemain sepak bola asal Argentina itu mengajukan syarat permintaan gaji yang terlalu tinggi. Dybala kabarnya meminta gaji setara Alexis Sanchez yang mencapai 500 ribu poundsterling atau setara Rp8,8 miliar per pekan.

Selain itu, sang agen juga menginginkan komisi sebesar 13 juta poundsterling atau setara Rp224 miliar untuk jasanya memuluskan transfer Dybala.

Sementara itu, Juventus sendiri pernah mengalami masa-masa indah dengan Pogba dalam periode tahun 2012 hingga 2016. Selama sekitar empat tahun nama Pogba melejit bersama Juventus yang terbuang dari Manchester United.

Selama rentan waktu empat tahun tersebut, Paul Pogba sudah mencatatkan 178 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus dengan mencetak 34 gol serta menyumbang 43 assists.