Liga Indonesia

Sesumbar, Bhayangkara FC U-20 Siap Permalukan Persija di Rumahnya

Senin, 5 Agustus 2019 11:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Bhayangkara FC
Selebrasi gol pemain Bhayangkara FC U-20. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Selebrasi gol pemain Bhayangkara FC U-20.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC U-20 memang sudah dinanti lawan berat lainya di Grup A Elite Pro Academy Liga 1 2019. The Young Guardian akan menantang tuan rumah Persija Jakarta U-20.

Kedua tim dijadwalkan saling beradu taktik dan strategi di National Youth Training Center (NYTC) di Sawangan, Depok, pada Kamis (8/8/19) mendatang. Sadar laga ini sarat gengsi, Bhayangkara FC U-20 mengusung misi meraih hasil terbaik.

Hal tersebut diutarakan manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujiharto, yang ingin meraih kemenangan. Terlebih, pihaknya terlecut hasil minor ketika bertandang ke markas Badak Lampung FC beberapa hari lalu.

"Rasanya kekalahan di kandang Badak Lampung FC sebagai pelecut buat kami. Anak-anak bertekad untuk siap meraih kemenangan atas Persija Jakarta U-20," ucap Heru.

"Persija juga berkandang di Jakarta. Kami juga sama saya rasa kedua kemampuan tim ini akan menghasilkan suatu pertandingan yang menarik," jelas Heru Pujiharto.

Dengan tingginya target yang diusung Bhayangkara FC U-20, Heru kian percaya diri, terlebih pelatih Supriyanto sudah menyiapkan taktik dan strategi jitu untuk mengalahkan Persija Jakarta U-20.

"Yang pasti pelatih kepala sudah mempersiapkan bagian dari taktik dan strategi. Sekali lagi, mudah-mudahan motivasi yang ada sekarang bisa dipertahankan ketika melawan Persija," tutup Heru Pujiharto.