Liga Indonesia

David Da Silva Mulai Gabung Latihan, Asisten Pelatih Persebaya Pilih Bungkam

Selasa, 6 Agustus 2019 09:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva saat latihan perdana di Stadion GBT, Senin (5/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva saat latihan perdana di Stadion GBT, Senin (5/8/19).

INDOSPORT.COM - David Da Silva pada Senin (5/8/19) sudah mulai ikut berlatih dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Latihan tersebut dipimpin asisten pelatih Bejo Sugiantoro, namun Bejo enggan berkomentar banyak mengenai kondisi David yang sudah bisa ikut berlatih pasca kembali didatangkan Persebaya.

 "Tanyakan saja pas coach sudah disini (Persebaya), menurut saya lebih pas begitu," katanya pada Senin (05/08/19).

Keengganan Bejo mengkomentari David Da Silva saat latihan perdananya di Stadion GBT lantaran dirinya bertugas menggantikan peran Djanur sebagai pelatih kepala yang saat ini absen.

"Saya hanya mengaplikasikan apa yang sudah diarahkan Coach Djanur kepada saya, jadi kalau tanya soal David, bisa tanyakan langsung ke coach," sambung ayah Rachmat Irianto tersebut.

Sementara itu, absennya Djadjang Nurdjaman untuk memimpin latihan Persebaya kali ini dikarenakan adanya urusan keluarga. Kabar ini disampaikan Bejo Sugiantoro seusai memimpin latihan Bajul Ijo.

"Coach Djanur tidak bisa hadir karena harus pulang, ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Mungkin besok coach sudah hadir dan bisa memimpin latiha Persebaya lagi seperti biasanya," tutup Bejo.