Liga Indonesia

Demi Dapatkan Pemain Bidikan, Persija Siap Kuras Isi Kantong

Rabu, 7 Agustus 2019 18:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur utama Persija Jakarta Ferry Paulus menyatakan akan mengincar empat pemain lokal untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur utama Persija Jakarta Ferry Paulus menyatakan akan mengincar empat pemain lokal untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya tidak tanggung-tanggung dalam melakukan evaluasi menyongsong putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Bahkan tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran siap melakukan transfer pemain demi menambal lubang yang dimiliki selama ini.

Penampilan Persija Jakarta di awal Liga 1 2019 memang jauh dari kata sempurna. Memasuki pekan ke-13 Persija masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Bambang Pamungkas dan kolega masih berada di peringkat 17 dengan raihan tujuh poin.

Putaran pertama menyisakan sekitar empat laga, dengan hasil ini Persija akan bergerak cepat di putaran kedua. Setidaknya Persija dikabarkan membidik empat pemain lokal.

"Untuk pemain lokal ada empat pemain yang sudah kita lakukan negosiasi. Tiga posisi bek dan satu untuk posisi gelandang," ucap CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus pada awak media berita olahraga.

"Beberapa pemain lokal labelnya nasional namun jarang mendapatkan kesempatan bermain. Coach Ed dan Julio yang merekomendasikan," jelas pria yang krap disapa FP ini.

Meski begitu Ferry mengaku tidak mudah mendatangkan pemain bidikannya. Sebab memang mereka masih memiliki kontrak dengan klubnya saat ini.

Tapi Persija tak akan gentar, mereka akan melakukan kerja keras. Bahkan Persija siap menebus pemain tersebut untuk keluar dan bergabung bersama Persija.

"Tapi sampai saat ini kita masih melakukan negosiasi dengan pemilik klub si punya pemain tersebut. Ini memang tidak mudah tapi kita akan all out mungkin dengan labelnya transfer atau membeli pemain tersebut untuk menambah amunisi kita di putaran kedua," beber Ferry.

"Memang kita harus transfer karena memang mereka bukan pemain nganggur, hanya menit bermainnya saja yang sedikit," tutup pria asal Manado ini.