Liga Indonesia

Kalah Beruntun di Kandang, Pemain Papua Ini Meminta Maaf kepada Suporter PSIS

Rabu, 7 Agustus 2019 12:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai berlatih bareng PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai berlatih bareng PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSIS Semarang asal Papua, Arthur Bonai, tak bisa menyembunyikan rasa bersalahnya usai timnya takluk dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/19), semalam.

PSIS harus kembali menelan kekalahan ketiga secara beruntun di kandang setelah takluk 1-3 dari Persipura. Sebelumnya, klub asal ibu kota Jawa Tengah ini juga dipermalukan Persib Bandung (0-1) dan Tira-Persikabo (0-2).

Arthur Bonai yang hadir saat sesi konferensi pers pasca-laga memohon maaf kepada suporter. Dia merasa ikut bertanggung jawab atas hasil minor PSIS Semarang.

“Kami dari kalangan pemain menyampaikan permintaan maaf kepada para suporter karena belum bisa memberikan yang terbaik di malam hari ini, tapi kami akan terus berusaha pada laga berikutnya,” ujar Arthur.

“Pertandingan tadi sebenarnya berjalan cukup baik, namun ada sedikit kelengahan yang membuat kami kebobolan. Semua lini akan kami benahi dan seluruh pemain berkomitmen untuk membawa PSIS berbicara lebih banyak lagi di Shopee Liga 1 2019,” imbuh eks kapten Perseru Serui itu.

Akibat kekalahan dari Persipura, suporter PSIS Semarang yang tergabung dalam kelompok Panser Biru dan Snex tidak bisa menutupi kekecewaannya. Mereka turun ke lapangan dan berlari ke arah pemain untuk meminta tim segera bangkit.

Selain itu, beberapa pendukung juga merusak papan sponsor yang ada di pinggir lapangan sebagai bentuk kekecewaan mereka atas kekalahan tiga kali beruntun. Mereka sangat ingin PSIS kembali menunjukkan performa terbaik seperti di awal musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%