Liga Indonesia

Pentolan Bonek Komentari PSM Makassar Juara Kratingdaeng Piala Indonesia

Rabu, 7 Agustus 2019 14:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© persebaya.id
Perwakilan Bonek Andie Peci. Copyright: © persebaya.id
Perwakilan Bonek Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan komentar pasca PSM Makassar resmi juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

PSM Makassar menjadi juara usai berhasil mengandaskan Persija Jakarta dengan skor 2-0 (agregat 2-1) pada laga yang dihelat di Stadion Mattoangin, Selasa (06/08/19).

Melihat hal ini Andie Peci turut memberikan ucapan atas keberhasilan rival Persebaya, yakni PSM melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Selamat PSM Makassar, juara (Kratingadeng) Piala Indonesia (2018/2019)," papar akun @AndiePeci.

Kicauan tersebut turut mendapatkan atensi dari netizen yang mengikuti akun Andie Peci. Total ada satu komentar, 45 retweets, dan 162 likes.

© Twitter
Pentolan Bonek Andie Peci turut mengucapkan selamat ke PSM Makassar usai juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Copyright: TwitterPentolan Bonek Andie Peci turut mengucapkan selamat ke PSM Makassar usai juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Salah satu netizen yang mengomentari unggahan tersebut juga memberikan rasa terima kasih atas sikap dari pentolan Bonek itu.

"Makasih lur #EwakoWani," balas akun @deltaaforcee.

PSM menang berkat gol cepat yang dilakukan oleh bek Aaron Evans. Lalu sundulan Zulham Zamrun di babak kedua membuat PSM memastikan diri menjadi kampiun.

Keberhasilan ini membuat PSM Makassar melepas dahaga usai hampir 19 tahun tak pernah menjadi juara di ajang Liga Indonesia. Terakhir PSM menjadi juara Liga 1 Indonesia pada edisi 1999/2000.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%