Liga Indonesia

Tantang Borneo FC, Persipura Jayapura U-20 Bidik Kemenangan Ketiga

Rabu, 7 Agustus 2019 11:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persipura Jayapura U-20
Skuat Persipura Jayapura U-20. Copyright: © Media Persipura Jayapura U-20
Skuat Persipura Jayapura U-20.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura U-20, Tony Ho, mengakui bahwa timnya kini tengah membidik kemenangan ketiga di Grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 saat menantang Borneo FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (7/8/19).

Demi mewujudkan target tersebut, Tony meminta anak asuhnya untuk berjuang semaksimal mungkin dan tetap menjaga kekompakan bermain sekaligus bekerja keras seperti ciri khas Persipura selama ini. 

"Harapan saya semoga pemain mau bekerja keras dan pantang menyerah," ungkap Tony Ho saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (6/8/19). 

"Intinya kami akan selalu berusaha dan yang dapat memastikan hasil pertandingan nanti adalah Tuhan. Paling penting kuncinya, anak-anak mau bermain dengan hati dan kompak," cetusnya. 

Mengenai kesiapan Persipura Jayapura U-20 menjelang laga tersebut, Tony Ho mengaku tidak punya persiapan khusus dan tetap sama dengan materi di laga-laga sebelumnya.

"Untuk laga nanti, persiapannya sama dengan standar seperti persiapan sebelumnya, mulai dari fisik dan taktik sudah kami persiapkan dalam berapa hari latihan. Sekarang kembali lagi ke masalah mental," jelas Tony.

Persipura Jayapura U-20 diketahui masih kokoh memuncaki klasemen Grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 dengan perolehan enam poin dari hasil dua kemenangan atas Persebaya Surabaya (3-1) dan Kalteng Putra (2-1).