Liga Indonesia

Bruno Matos Ngambek, Ramdani Lestaluhu: Persija Tim Besar, Pemain yang Butuh!

Jumat, 9 Agustus 2019 18:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan Bhayangkara FC yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Ramdani Lestaluhu di Media Center Stadion Patriot Bekasi, Jumat (09/08/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan Bhayangkara FC yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Ramdani Lestaluhu di Media Center Stadion Patriot Bekasi, Jumat (09/08/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Perpecahan sepertinya sedang melanda kubu Persija Jakarta. Hubungan Bruno Matos dan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tengah memanas.

Bruno diketahui kecewa akan segala keputusan Julio Banuelos terhadap dirinya. Bahkan bentuk kekecewaan Bruno semua tertuang dalam media sosial instagram pribadinya. 

Kondisi ini tentu membuat suasana ruang ganti Persija memanas. Puncaknya ketika Bruno diketahui tidak disertakan Julio Banuelos dalam skuat Persija untuk menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-13 Liga 1 2019.

Disinggung akan perilaku Bruno Matos yang kerap meluapkan kekecewaan di media sosial, penggawa Persija lainnya seperti Ramdani Lestaluhu angkat bicara. Baginya di Persija tidak ada pemain besar.

"Kalau untuk pemain, Persija dari dulu siapapun yang datang, Persija adalah tim besar. Pemain yang membutuhkan Persija," ucap Ramdani ketika ditemui di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Bagi Ramdani dia dan rekan-rekan tidak mau memikirkan perilaku Bruno Matos. Baginya situasi yang saat ini sebagai pemain adalah fokus mengembalikan kejayaan Persija Jakarta.

"Saya lihat dari pemain sekarang tidak ada masalah sama sekali. Yang kita fokus sekarang bagaimana memperbaiki posisi Persija untuk kembali ke papan atas," tukasnya.

Memang bukan tanpa alasan bagi Ramdani untuk mengembalikan prestasi Persija Jakarta. Sebab Persija saat ini masih terjerembab di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan hanya meraih tujuh poin.