Liga Indonesia

Cetak Gol Pembuka Bali United, Ricky Fajrin Persembahkan untuk Istri

Jumat, 9 Agustus 2019 23:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Semen Padang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Ricky Fajrin membukukan gol keduanya di Liga 1 2019 untuk Bali United. Ia menjebol gawang Semen Padang untuk mengantarkan Bali United menang 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (09/08/19) malam.

Gol Ricky sangat penting untuk menginspirasi kemenangan tim Serdadu Tridatu. Awalnya, Bali United tertinggal 0-1 setelah Willian Pacheco melakukan gol bunuh diri pada menit ke-4.

Penantian panjang Bali United baru berakhir menit ke-45. Umpan matang Fadil Sausu disambut sundulan Ricky Fajrin. Setelah gol ini, Bali United bangkit. Tuan rumah mencetak tiga gol tambahan lewat Melvin Platje menit ke-45+1' dan 88', serta Irfan Bachdim menit ke-91'.

Usai pertandingan, Ricky terlihat begitu semringah. Sang istri, Yulianindi Nenon sudah menunggu di pinggir lapangan. Ricky pun kemudian mengajak Yulia untuk berfoto di pinggir lapangan.

"Senang pasti dengan gol ini, bisa bantu tim meraih kemenangan. Gol ini saya persembahkan untuk istri, karena sudah nonton langsung di sini," ucap Ricky kepada INDOSPORT.com.

Ricky mengungkapkan, situasi yang terjadi di eksekusi bola mati sebenarnya tidak mudah. Ilija Spasojevic dan Melvin Platje mendapat kawalan penuh. Ricky pun kemudian mengambil kesempatan dengan menyambar bola lebih dulu.

"Proses golnya hampir saja seperti saat ke gawang Kalteng Putra. Saya lari dari belakang dan menyundul bola ke arah gawang," tutur Ricky.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%