Liga Indonesia

Irfan Bachdim Singgung Nyanyian Kritikan Suporter Bali United

Sabtu, 10 Agustus 2019 07:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim, memberikan respons atas nyanyian suporter saat laga melawan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (09/08/2019). Lirik lagu itu seharusnya tak perlu didengungkan suporter.

Suporter Bali United menyanyikan lagu berlirik kritikan sat Bali United tertinggal satu gol. Terdengar begitu kencang suporter meneriakkan lagu dengan penggalan lirik "Bali United jangan Bercanda".

Gol itu baru berhenti setelah Bali United mencetak dua bol beruntun lewat Ricky Fajrin dan Melvin Platje pada akhir babak pertama. Suporter semakin lupa lirik itu ketika Melvin dan Bachdim kembali mencetak gol dan Bali United menang 4-1.

Dalam jumpa pers, Irfan Bachdim turut menyinggung lagu itu. Seharusnya, suporter bisa terus memberikan dukungan positif pada pemain. Apalagi laga belum genap satu babak.

"Suporter jangan langsung nyanyi 'jangan bercanda', karena kita pasti kerja keras. Dan itulah (empat gol) responnya," ucap Bachdim dalam jumpa pers usai pertandingan.

Irfan menilai para pemain sudah bermain bagus. Tim Bali United tetap tenang meski tertinggal lebih dulu menit ke-4 setelah Willian Pacheco melakukan gol bunuh diri.

"Kita kebobolan menit awal, tapi kemudian kita balas dan tim main bagus pada babak kedua," tutur Irfan Bachdim.