Liga Indonesia

Keseruan Pemain Timnas Indonesia U-18 Takbiran Menuju Hotel di Vietnam

Sabtu, 10 Agustus 2019 21:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media PSSI
Selebrasi penggawa Timnas Indonesia U-18 usai membantai Timor Leste dengan skor 4-0. Copyright: © Media PSSI
Selebrasi penggawa Timnas Indonesia U-18 usai membantai Timor Leste dengan skor 4-0.

INDOSPORT.COM - Para pemain Timnas Indonesia U-18 yang tengah berjuang di Piala AFF U-18 2019 di Vietnam bermalam takbiran menjelang Iduladha yang jatuh pada Minggu (11/8/19).

Timnas Indonesia U-18 kembali memetik kemenangan dalam laga Grup A Piala AFF U-18 2019. Kali ini, skuat asuhan Fakhri Husaini giliran menghajar Brunei Darussalam di Stadion Go Dau, Vietnam pada Sabtu (10/08/19).

Dengan hasil ini, Skuat Garuda Nusantara kokoh di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 sementara dengan koleksi 9 poin. Sementara Brunei Darussalam, tenggelam di dasar klasemen tanpa satu poin pun.

Aura positif tentu semakin terpancar di skuat Timnas U-18. Keceriaan pun terlihat saat rombongan tim menuju ke hotel tempat menginap menggunakan bus.

Kebetulan, kepulangan mereka ke hotel berbarengan dengan malam takbiran menyambut hari raya Iduladha. Para pemain pun takbiran di dalam bus sembari menuju hotel.

Pemain-pemain seperti Supriyadi, Muhammad, Khairul Imam Zakiri bersemangat takbiran. Sambil memukul kursi, suasana takbiran ceria sangat terlihat.

Keseruan juga terlihat di bangku paling belakang. Pemain-pemain seperti Bagus Kahfi, Rendi Juliansyah, hingga Beckham Putra dengan lantang menyuarakan takbir.

Tentu, keberkahan di hari raya Idul Fitri diharapkan didapatkan Timnas Indonesia U-18 yang sedang berjuang di Piala AFF U-18 2019. Apalagi, raihan kemenangan pada tiga laga berturut-turut berhasil ditorehkan oleh Timnas U-18 pada gelaran kali ini.