Liga Indonesia

Usai Tumbangkan PSM Makassar, Mario Gomez Berikan ‘Warning’ ke Media

Minggu, 11 Agustus 2019 12:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Laga sengit pekan ke-12 kompetisi Shopee Liga 1 2019 berhasil ditaklukkan Borneo FC saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (10/08/19) kemarin.

Skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez berhasil menumbangkan tim tamu dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol tersebut dilesakkan pada babak pertama oleh wonderkid Terens Owang Puhiri, masing-masing pada menit ke-28 dan 34.

Hasil akhir itu juga menjadi angin segar bagi Borneo FC yang sebelumnya harus menelan pil pahit lantaran terus-menerus bermain imbang dalam tiga laga terakhir, yakni saat menghadapi PSS Sleman (2-2), Persela Lamongan (2-2), dan Perseru Badak Lampung FC (1-1).

Mario Gomez pun mengaku puas dengan performa anak asuhnya yang mampu menumbangkan perlawanan PSM Makassar, tim yang baru saja mengangkat trofi juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Selasa (06/08/19) lalu.

“Borneo FC bermain baik melawan PSM Makassar, mereka tim yang sangat kuat, kita berhasil mencetak dua gol. Saya sangat puas dengan laga hari ini,” sebut Gomez dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Namun pelatih asal Argentina itu juga memberi ‘warning’ atau peringatan kepada awak media yang hadir, agar tidak menyudutkan Borneo FC sebagai tim yang beruntung karena mampu menumbangkan PSM.

“Pemain harus bangga karena telah meneruskan tren tidak pernah kalah mereka. Jadi saya harap di koran ataupun media tidak ada berita Borneo FC menang karena unsur keberuntungan. Tidak, pemain saya sudah kerja keras,” imbuhnya.

Selanjutnya Borneo FC memiliki tugas berat yakni bertandang ke markas Persib Bandung di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan menjadi nostalgia pelatih Mario Gomez yang musim lalu membesut tim berjuluk Maung Bandung tersebut.