Bursa Transfer

Demi Pemain Buangan Inter Milan, AS Roma Rela Tawarkan Gaji Rp143 Miliar

Senin, 12 Agustus 2019 13:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
AS Roma dikabarkan telah menawari gaji tinggi hanya agar bisa memboyong Mauro Icardi ke Stadio Olimpico. Copyright: © Getty Images
AS Roma dikabarkan telah menawari gaji tinggi hanya agar bisa memboyong Mauro Icardi ke Stadio Olimpico.

INDOSPORT.COM - AS Roma dikabarkan rela menawari pemain buangan Inter Milan, Mauro Icardi dengan gaji tinggi sebagai cara agar Icardi mau merumput ke Stadio Olimpico.

Dilansir laman berita Calciomercato, Giallorossi dikabarkan menawari Icardi dengan gaji yang cukup fantastis yakni sembilan juta euro (Rp143 miliar) per-tahunnya.

Selain menawari gaji fantastis nama Edin Dzeko kabarnya juga masuk pada proposal ini. Harapannya langkah ini makin mempermurah harga pemain berkebangsaan Argentina itu.

Penawaran yang cukup nekat ini sekaligus mencoba menggagalkan upaya Juventus dan Napoli. Pasalnya dua klub besar itu sempat digadang-gadang juga berhasrat ingin memboyong Icardi.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, nama Icardi telah dicoret dari daftar skuat utama Inter Milan. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte dikabarkan enggan memasukan nama pemain berusia 26 tahun itu.

Kedatangan Romelu Lukaku pun makin menambah garam pada luka bagi Icardi. Bagaimana tidak, hal ini pun membuatnya harus angkat kaki lebih cepat dari Giuseppe Meazza.

Sementara di sisi lain jika benar dalam proposal AS Roma terdapat nama Dzeko, maka hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan. Pasalnya Nerazzurri telah lama mengidam-idamkan pemain berusia 33 tahun itu yang diharapkan bisa menjadi tandem Lukaku di Serie A 2019/20 mendatang.