Liga Indonesia

Hari Pertama Tangani Persebaya, Ini yang Dilakukan Bejo Sugiantoro

Senin, 12 Agustus 2019 20:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/08/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/08/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bejo Sugiantoro pada Senin(12/8/19) menjalani debutnya kembali menjadi pelatih caretaker untuk kedua kalinya di Persebaya Surabaya. Tugas pertamanya menjadi pelatih caretaker adalah meningkatkan mental pemainnya.

Hal tersebut disampaikannya setelah memimpin latihan Hansamu Yama dan kolega di Lapangan Polda Jatim pasca pemecatan yang dialami pelatih Djajang Nurdjaman.

"Tujuan saya hari ini untuk memotivasi pemain dengan tidak adanya Coach Djanur. Pastinya ada dampak sedikit atau banyak dari pemain," katanya pada awak media berita olahraga.

Motivasi ini diberikan sekaligus untuk mempersiapkan diri pada masing-masing pemain menjelang pertandingan Derby Jatim pada Kamis (15/08/19).

"Tujuan kami memotivasi supaya pemain fokus untuk mengahadapi Arema FC. Saya tekankan ke pemain harus profesional," sambungnya.

Bejo menambahkan laga Derbi Jatim tersebut merupakan harga diri dari Persebaya. Oleh sebab itulah, Bejo berharap saat Persebaya bertamu ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang nanti, pemain bisa tampil maksimal.

Lebih bagus lagi karakter yang selama ini sedikit hilang bisa muncul kembali. Ya, karakter ngeyel Persebaya diharapkan Bejo mampu terlihat lagi saat Derby Jawa Timur nanti.

"Tidak hanya itu ngosek dan wani juga harus diperlihatkan pemain-pemain Persebaya," tutup Bejo.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya sementara ini menempati peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 13 laga, Bajul Ijo sudah mengoleksi 18 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%