Liga Indonesia

Sambut Laga Terdekat, PSIS Semarang Langsung Tancap Gas Pasca-Idul Adha

Senin, 12 Agustus 2019 19:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Widyantoro saat memimpin PSIS pasca sepeninggal Jafri Sastra. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Widyantoro saat memimpin PSIS pasca sepeninggal Jafri Sastra.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang langsung tancap gas untuk melakukan latihan rutin setelah tim diliburkan karena Hari Raya Idul Adha. Hari Nur Yulianto dkk. kembali melakukan latihan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (12/8/19), pagi. 

Mereka tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/19). Hal ini diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Widyantoro yang memimpin latihan tim. 

“Semua pemain dalam kondisi baik dan kami mulai menyusun taktik serta strategi untuk menghadapi Semen Padang,” ujar Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Semua aspek tengah kami benahi, termasuk kebugaran para pemain dan mental mereka dalam menghadapi sebuah pertandingan,” imbuh mantan pelatih Persis Solo tersebut.

Selasa besok mereka kembali menggelar latihan agar tim lebih matang menghadapi Semen Padang. Soal tempatnya belum bisa ditentukan karena padatnya jadwal penggunaan stadion di Magelang yang kini juga tengah dipakai kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 Grup C.

Bertamu ke Padang, PSIS dipastikan tidak menurunkan kekuatan penuh setelah bek kiri Safrudin Tahar mengalami akumulasi kartu kuning dan harus absen saat timnya tandang ke Stadion H. Agus Salim.

Namun, hal ini tidak akan menjadi masalah besar, Widyantoro mengaku telah menyiapkan pengganti bek sayap asal Maluku ini. Beberapa nama seperti Soni Setiawan dan Riyan Ardiyansyah berpeluang mengisi pos bek kiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%