Liga Indonesia

Jelang Lawan Semen Padang, Bagaimana Kondisi Skuat PSIS?

Selasa, 13 Agustus 2019 17:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Suasana latihan pemain PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Suasana latihan pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang bertekad mencuri poin dalam lawatannya ke markas Semen Padang pada laga pekan ke-14 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/2019) sore.

Laskar Mahesa Jenar sangat membutuhkan poin setelah pada tiga laga terakhir yang berlangsung di kandang mereka gagal mendapatkan satu poin pun.

PSIS harus menyerah dari tangan Persib Bandung, Tira-Persikabo, dan Persipura Jayapura. Akibat hasil tersebut, pihak manajemen klub juga memberhentikan Jafri Sastra dari kursi pelatih kepala klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.

Tak ingin berlama-lama merasakan kesedihan, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan diminta untuk bangkit saat melakoni laga away di markas Semen Padang.

“Kami yakin para pemain telah move on, dari pihak manajemen sudah berupaya maksimal untuk mengangkat semangat mereka dan meminta para pemain melupakan hasil yang sudah tidak dapat diubah,” ujar manajer PSIS Setyo Agung Nugroho kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (13/08/19).

“Tentunya kami berusaha merebut poin dan sangat bersyukur apabila bisa meraih poin maksimal saat melawan Semen Padang,” imbuhnya.

Target yang diberikan manajemen PSIS sendiri bukan hal yang mustahil bagi para pemain untuk dapat merealisasikannya.

Hal ini dikarenakan Semen Padang juga belum menemukan performa terbaiknya selama ini, skuat Kabau Sirah belum pernah merasakan satu kemenanganpun dari 11 pertandingan yang telah dilakoni.

Oleh sebab itu, tim yang saat ini tengah dibesut Widyantoro di Liga 1 2019 tersebut diminta untuk fight untuk mengamankan poin selama 90 menit laga berjalan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%