Liga Indonesia

Persipura Jayapura Benahi Eksekusi Bola Mati Jelang Hadapi Kalteng Putra

Selasa, 13 Agustus 2019 07:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat mendampingi anak asuhnya berlatih Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat mendampingi anak asuhnya berlatih

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura mulai mematangkan taktik jelang menghadapi Kalteng Putra di Stadion Mandala, Rabu (14/8/19), dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Salah satunya, dengan mengasah set piece atau bola-bola mati.

Sang juru racik, Jacksen F. Tiago mengungkapkan jika timnya tengah memfokuskan pada hal tersebut dalam latihan sore kemarin, Senin (12/8/19).

Pelatih berkebangsaan Brasil ini juga mengaku persiapan anak asuhnya hingga H-1 jelang menghadapi Kalteng Putra sudah berjalan lancar tanpa kendala berarti.

"Sekarang kita tinggal fokuskan pada detail-detail lainnya seperti set piece, tendangan sudut dan hal-hal yang ke aspek taktis dalam permainan. Persiapan kita juga sudah berjalan dengan baik dan semua yang kita rencanakan berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Dengan berlatih dan mengasah pada bola-bola mati, Jacksen berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan itu untuk memenangkan pertandingan.

Pasalnya, mantan pelatih Barito Putera ini juga berharap anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan di hadapan publik sendiri. Selain itu, juga untuk memperbaiki posisi Persipura Jayapura di papan klasemen Liga 1 2019 sementara.

"Semoga besok kita bisa dapat hasil yang maksimal. Dan itu harapan kita semuanya," pungkas Jacksen F Tiago. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%