Liga Indonesia

Darije Masih Bingung Pilih Duet Abdul Rahman di Lini Belakang PSM Makassar

Rabu, 14 Agustus 2019 01:30 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat menghadiri konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Selasa (13/08/19) petang. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat menghadiri konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Selasa (13/08/19) petang.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dilema memilih antara Munhar atau Hasim Kipuw untuk diduetkan dengan Abdul Rahman untuk mengawal lini belakang melawan Barito Putera.

Sekadar informasi, Juku Eja harus kehilangan Aaron Evans akibat akumulasi kartu merah. Mantan pemain Barito Putera tersebut baru bisa dimainkan pada pekan selanjutnya melawan Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Posisi ini (bek tengah) akan diperebutkan antara Munhar atau Kipuw. Munhar melakukan yang terbaik saat melawan Borneo," ungkap Darije Kalezic saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Selasa (13/08/19) petang.

Pria asal Bosnia Herzegovina ini menyebut, ada beberapa aspek yang dipertimbangkan sehingga kedua nama tersebut paling berpeluang menggantikan peran Evans.

"Perlu diperhatikan bagaimana cara bermain kami di kandang. Juga siapa penyerang dan bagaimana cara lawan menyerang,"

Terakhir, eks pelatih Jong PSV sendiri mengaku telah menentukan pilihan di antara kedua pemain tersebut. Namun, ia masih enggan membocorkannya ke publik.

PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/08/19), dalam lanjutan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan kandang menghadapi Barito Putera ini pun sangat penting untuk Pasukan Ramang. Pasalnya mereka masih terdampar di urutan ke-12 dengan baru meraih 13 poin dalam 8 laga yang sudah mereka mainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%