Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: 5 Klub Berebut Puncak Klasemen

Rabu, 14 Agustus 2019 11:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-11 Liga 2 wilayah barat hari ini (14/8/19) bakal menampilkan klub penghuni lima besar yang akan berebut puncak klasemen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-11 Liga 2 wilayah barat hari ini (14/8/19) bakal menampilkan klub penghuni lima besar yang akan berebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-11 Liga 2 wilayah barat hari ini (14/8/19) bakal menampilkan klub penghuni lima besar yang akan berebut puncak klasemen. Persaingan masih sangat terbuka karena posisi pertama hingga kelima hanya terpaut dua poin.

Saat ini, rincian klasemen sementara lima besar wilayah barat ialah PSMS Medan (20 poin), Cilegon United (19 poin), Sriwijaya FC, PSCS Cilacap, dan Persiraja Banda Aceh (18 poin). Tak cukup di situ, Perserang yang berada di posisi keenam berpeluang mendobrak dengan torehan 17 poin.

PSMS akan berhadapan dengan klub tetangga, Persiraja. Bagi PSMS, kemenangan menjadi harga mati untuk bisa mempertahankan puncak klasemen. Laga ini bakal berat bagi Ayam Kinantan karena harus bertandang ke markas Persiraja yang sedang dalam misi bangkit.

Selain itu, laga yang diprediksi cukup ketat lainnya ialah Cilegon United melawan Perserang. Dengan bermain di kandang, ini menjadi peluang Cilegon untuk menempel ketat PSMS. Kemenangan bisa menjadikan mereka pemuncak klasemen andai PSMS terpeleset.

Adapun Sriwijaya FC dan PSCS Cilacap bakal menghadapi musuh yang di atas kertas bisa dikalahkan. Kedua tim bakal menjadi ancaman serius bagi PSMS dan Cilegon United jika mendapatkan hasil buruk.

Laskar Wong Kito akan menghadapi klub peringkat kedelapan, Babel United, di kandang sendiri. Sedangkan, PSCS akan bertandang ke markas tim juru kunci yakni PSGC Ciamis. Klub yang disebutkan terakhir baru bisa menorehkan tiga poin dari sembilan laga.

Sementara itu, satu laga tersisa ialah duel tim papan bawah antara Persibat Batang melawan PSPS Riau. Keduanya terperosok di empat terbawah klasemen sementara dengan tujuh dan enam poin berurutan.

Jadwal Pertandingan Pekan ke-11 Liga 2 Hari Ini, Rabu (14/8/19):

Sriwijaya FC vs Babel United (15.30 WIB)

Perserang vs Cilegon United (15.30 WIB)

PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap (15.30 WIB)

Persibat Batang vs PSPS Riau (15.30 WIB)

Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan (20.30 WIB)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%