Liga Indonesia

Akhiri Rekor TIRA Persikabo di Pakansari, Teco: Sangat Puas!

Jumat, 16 Agustus 2019 00:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra Copyright: © Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Bali United akhirnya sukses menghentikan dominasi TIRA Persikabo. Dua gol Stefano Lilipaly memastikan Serdadu Tridatu menang 2-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/08/2019) malam.

Kemenangan ini begitu luar biasa. Akhirnya, Bali United mengkudeta TIRA Persikabo dengan cara sempurna. Mereka mempermalukan skuat besutan Rahmad Darmawan dihadapan ribuan suporter setianya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan kemenangan ini sesuai dengan target awal tim. Tiga poin sangat penting sebagai modal berada di jalur menuju tangga juara Liga 1.

"Tentu kita sangat puas dengan hasil ini. Kita main lawan tim yang ada di nomor satu, TIRA juga sebelumnya belum pernah kalah, terus sekarang kita bisa menang lawan Tira, kita jadi nomor satu di Liga, tentu sangat puas," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Teco, baik Bali United atau TIRA Persikabo sama-sama punya banyak peluang dan yakin pertandingan tadi sangat menghibur para penonton.

"Kedua tim sama-sama punya banyak peluang, penonton yang datang di stadion pasti bisa menikmati pertandingan bagus dari tim nomor satu dan tim nomor dua," lanjutnya.

Dengan tambahan tiga poin, Bali United kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Sementara TIRA Persikabo turun ke posisi dua dengan 29 poin dari 14 pertandingan.

Setelah ini, Bali United kembali menjalani laga lanjutan yang berat di Liga 1 2019 dengan melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/08/19) mendatang.