Liga Indonesia

Berkualitas Lebih Baik, Tuah Jersey Baru Mulai Dirasakan Skuat Arema FC

Jumat, 16 Agustus 2019 19:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram.com/aremafcofficial
Arema FC mengenakan jersey baru saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Derby Jatim Liga 1 2019, Rabu (15/08/19). Copyright: © Instagram.com/aremafcofficial
Arema FC mengenakan jersey baru saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Derby Jatim Liga 1 2019, Rabu (15/08/19).

INDOSPORT.COM - Arema FC mulai merasakan tuah dari jersey baru yang mereka kenakan saat menjalani Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/08/19).

Hasilnya pun sangat memuaskan, setelah tim Singo Edan merangkum super big match itu dengan poin penuh. Tak tanggung-tanggung, tim besutan Milomir Seslija membabat habis perlawanan Persebaya dengan empat gol tanpa balas.

Muhamad Rafli mengakui, bahwa jersey baru yang dikenakannya bersama rekan setimnya sudah mulai memberi aura berbeda.

"Tim ini seperti haus gol. Ingin memenangkan pertandingan dengan banyak gol," demikian penggambaran Muhamad Rafli perihal tuah jersey barunya itu.

Meski kali ini diproduksi sendiri, namun kualitasnya tidak kalah jauh dibanding jersey produksi sponsor apparel bermerek ternama.

Mengusung warna biru petang dengan celana mengarah ke navy, penampakan jersey baru Arema FC memang tampak elegan dan juga lebih bagus dalam hal layout-nya.

"Bagi saya sih, jersey yang saya gunakan sudah pas dan nyaman-nyaman saja. Desain dan motifnya sudah bagus" ungkap Rafli.

"Tapi tidak tahu lagi kalau pemain lain. Seperti Comvalius itu, celananya dia terlihat kekecilan," sambung midfielder 22 tahun tersebut.

Jersey yang dipakai Hamka Hamzah dkk pada Derby Jatim kemarin ditetapkan sebagai seragam baru untuk mengarungi sisa musim ini. Jersey itu sebagai pengganti hasil produksi sponsor apparel asal Spanyol, yang kontraknya diputus akibat wanprestasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%