Liga Indonesia

Alfredo Vera Diganti, Lee Yu Jun: Coach Yeyen Tumena Lebih Paham Pemain Bhayangkara FC

Jumat, 16 Agustus 2019 08:39 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Media Bhayangkara FC
Yeyen Tumena dan Lee Yu Jun. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Yeyen Tumena dan Lee Yu Jun.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Bhayangkara FC, Lee Yu Jun turut mengomentari soal pergantian pelatih antara Angel Alfredo Vera ke Yeyen Tumena yang resmi diumumkan pada Rabu (14/8/19).

Terhitung, Lee Yu Jun sudah bermain cukup lama di Bhayangkara FC, yakni dari 2016 atau sekitar tiga tahun yang lalu. Pesepakbola asal Korea Selatan ini mengaku  sudah melihat dan mengenal Yeyen Tumena sejak lama. Maka dari itu, ia memahami alasan pemilihan Yeyen Tumena sebagai pelatih pengganti sementara untuk Bhayangkara FC.

"Coach Alfredo Vera hanya berada di Bhayangkara FC sekitar enam bulan, sedangkan Coach Yeyen beliau sudah ada sejak Bhayangkara FC juara Liga 1 (2017)," ujar Lee Yu Jun, Kamis (15/8/19).

"Beliau tahu semua pemain dengan baik, jadi saya rasa beliau lebih paham," imbuhnya lagi.

Dengan adanya pergantian pelatih ini, pemain berusia 29 tahun ini berharap performa timnya bisa membaik dan mendapatkan hasil yang maksimal seperti dua atau satu tahun yang lalu. 

"Di empat pertandingan terakhir kami belum meraih kemenangan, jadi sekarang kami (Bhayangkara FC) hanya fokus untuk menang supaya kami bisa berada di posisi atas (klasemen) lagi," ucap Lee Yu Jun.

Yu Jun, sapaannya, berharap  ia dan rekan-rekan bisa saling bahu membahu terutama dalam laga kandang yang akan dihadapi melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Jumat (16/8/19).

"Dari segi pemain, kami sudah saling percaya kemampuan satu sama lain. Saya berharap pada laga esok hari kami sudah bisa bangkit kembali," pungkas Lee Yu Jun.